Sukses

Entertainment

Baru 2 Hari Tayang, Sinetron Haji Belajar Ngaji Masuk Rating Enam

Fimela.com, Jakarta Posisi program maupun sinetron unggulan SCTV kembali berubah. Penayangan sinetron Haji Belajar Ngaji sejak 22 Februari kemarin ternyata berbuah manis.

Sinetron yang dibintangi Hardi Fadhillah, Ramzi, Febby ‘Blink’ Rastanty dan Eza Gionino ini mendapat sambutan bagus dari pemirsa televisi. Episode perdananya saja sudah mampu berada di 20 Besar, yaitu di urutan ke-18, dengan TVR 1,9 poin dan Share 8,3 persen.

Baca Juga

Memasuki hari kedua penayangannya, Selasa (23/2/2016), Haji Belajar Ngaji sudah berhasil masuk 10 Besar bahkan langsung menyodok ke urutan keenam.

Seperti dilansir dari akun twitter ‘Rating TV Indonesia’, Haji Belajar Ngaji mendapatkan TVR 2,5 dan Share 9,4 persen. Sinetron komedi-reliji ini mampu mengungguli serial produk luar negeri yaitu Kaali dan Gauri dan Veera yang berada di urutan ketujuh dan kedelapan.

Yang menarik, di urutan kelima adalah program andalan Indosiar D’Academy 3 yang salah seorang presenternya adalah Ramzi. Di media sosial, banyak yang meyakini kalau posisi Haji Belajar Ngaji akan terus menanjak.

Jadi, jangan sampai ketinggalan menyaksikan Haji Belajar Ngaji. Sinetron yang menampilkan Hardi Fadhillah, Ramzi, Febby ‘Blink’ Rastanty dan Eza Gionino ini tayang tiap jam 19.00 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading