Sukses

Entertainment

Louis Tomlinson Bakal Bentuk One Direction Versi Wanita

Fimela.com, Jakarta Berawal dari ajang pencarian bakat, boyband One Direction terbentuk dan menjadi sosok idola bagi kawula muda di seluruh dunia. Rupanya hal ini menginspirasi Louis Tomlinson untuk membentuk grup yang sama, namun dalam versi wanita.

Rencana ini sebenarnya bukan murni ide Louis. Sebagaimana dilaporkan oleh Mirror, dia akan bergabung dengan mantan mentornya di ajang X Factor, Simon Cowell, untuk membentuk girl band baru. Saat ini, rencana tersebut sedang digodok untuk menemukan formula yang tepat.

Louis Tomlinson (AFP/Bintang.com)

Kerja sama ini bukan dibuat tanpa alasan. Louis kini telah membangun record label sendiri di bawah naungan Sony, sehingga dianggap salah satu keuntungan. Selain itu, tangan dingin dan pengalaman Simon di dunia musik juga diyakini akan menghasilkan atu lagi kesuksesan.

"Dia (Louis) sudah punya kesepakatan dengan kami di bawah naungan salah satu record label. Dia punya artis baru yang akan diluncurkan tahun ini, yang saya harapkan akan sukses. Instingnya luar biasa. Dia sudah membicarakan ini sejak setahun atau bahkan 18 bulan lalu," ungkap Simon.

Simon Cowell (AFP/Bintang.com)

Meski demikian, Simon tidak menjelaskan dengan detail konsep artis baru yang sedang digarapnya bersama Louis. Namun dia percaya dan optimis bahwa usaha mereka ini akan menunjukkan hasil yang luar biasa.

Tak hanya Louis Tomlinson saja yang mendapat dorongan dari Simon Cowell untuk maju. Personil One Direction lain, Liam Payne, Harry Styles, dan Niall Horan juga diminta melangkah lebih jauh dan mulai merencanakan solo karir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading