Sukses

Lifestyle

Agustus, Ini 3 Renungan yang Bantu Cerahkan Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Sudah dua hari memasuki bulan Agustus. Bulan baru, idealnya punya kehidupan yang baru juga. Bukan memaksakan berubah total menjadi orang lain. Tapi mengubah hidup menjadi lebih baik dengan mengubah kebiasaan.

Ada banyak hal yang sudah kamu lakukan di bulan lalu. Ada juga tujuan yang belum kamu wujudkan. Di bulan Agustus ini, ada baiknya semua hal tentang kehidupanmu lebih biak dari bulan sebelumnya. Mulai dari keuangan, karier, hubungan dan lainnya. Untuk itu, merenung adalah satu cara yang tepat untuk membuatmu jadi lebih termotivasi lagi. 

1. Membuat banyak plan mungkin akan terlihat sangat baik dan memberikan kesan kalau kamu orang yang ingin masa depan menjadi lebih cerah. Tapi, ada baiknya kamu memiliki satu tujuan dahulu, dengan rencana-rencana bagaimana mewujudkannya. 

2. Jangan salahkan orang lain ketika ada banyak masalah di kehidupanmu bulan lalu. Apa yang kamu terima adalah apa yang kamu beri di masa lalu. 

 

A photo posted by Mulan Briana (@mulanbriana) on

3. Membuat kesalahan adalah kodratnya manusia. Kamu tak bisa menyalahkan dirimu sendiri tanpa memikirkan solusi terbaik. Tapi yang paling penting adalah memaafkan atas kesalahan yang pernah kamu buat. Jadi, jangan sampai kamu menghukum dirimu sendiri di bulan Agustus ini ya! 

 

A photo posted by Minox Agthisa (@agthisawisnu) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading