Sukses

Entertainment

Cantik, Christina Maria Anderson Kekasih Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Kesedihan dirasakan Christina Maria Anderson alias Tina atas meninggalnya Mike Mohede, kekasihnya. Tina merupakan perempuan yang akan dinikahi Mike. Menurut Indra Djamal, Mike telah menjalin hubungan dengan Tina sejak sekitar setahun yang lalu.

"Setahunlah. Ya memang kalo Mike pacaran memang serius," ungkap Indra, kepada wartawan, Senin (1/8/2016).

Christina Maria Anderson (Instagram/@tinacarina)

Tina sendiri sempat mengunggah empat foto yang disatukan bersama Mike. Dalam akun media sosialnya itu, ia menuliskan sedikit tentang jati dirinya. Ia merupakan penulis lepas.

Di sebelah kanan foto-foto tersebut, Tina menuliskan tentang betapa ia mencintai Mike, bahkan ia menyebut Mike sebagai 'malaikatku' yang akan selalu mencintainya.

Mike Mohede dan Maria Christina Anderson (Instagram/@mikemohede)

"Aku memuji Tuhan atas kebaikan kasih-Nya, dan membiarkan aku mencintaimu dan tahu kamu dalam waktu yang singkat. Tuhan menyentuh hidupku melalui kamu dalam banyak cara, kamu pikir aku tak punya mimpi untuk meraihmu, bahwa cinta dan kebaikan adalah sebuah kekuatan. Bernyanyi di surga malaikatku, biarkan suaramu yang indah memuji kita di surga. Aku selalu mencintaimu, semoga berjumpa kamu di surga... Aku Selalu mencintaimu malaikatku 😘," demikian terjemahan bebas tulisan akun tersebut yang ditulis dalam bahasa Inggris, Senin (1/8/2016)

Mike Mohede dan Maria Christina Anderson (Instagram/@mikemohede)

Selain foto itu, Christina juga mengunggah foto ilustrasi saat ia mencium pipi kiri Mike. Sebelumnya, Mike sendiri sempat foto bersama dengan Christina yang diunggah  Mike pada 8 Oktober 2015. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading