Sukses

Entertainment

Tina, Sosok Kekasih Mike Mohede yang Batal Dinikahi

Fimela.com, Jakarta Sebelum meninggal, Mike Mohede dikabarkan berencana akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih. Hal tersebut sempat diucapkan penyanyi asal Ambon, Glenn Fredly saat melayat ke rumah duka Mike Mohede di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

Yang menjadi pertanyaan, siapa sosok gadis yang rencananya akan dinikahi Mike Mohede? Sedikit informasi dari sang manager, sosok pacar Mike Mohede adalah seorang gadis bernama Tina. Bahkan, saat dinyatakan tidak sadarkan diri di rumahnya, Tina sedang berada di kediaman Mike Mohede.

Suasana di rumah duka Mike Mohede. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Namanya Tina. Dia ada di bawah (lantai 1) pas Mike tidur. Dia juga ikut ke rumah sakit," ucap Indra Djamal kepada awak media, Senin (1/8/2016).

Menurut Indra, sudah sekitar satu tahun belakangan Mike diketahui menjalin hubungan spesial dengan Tina. Bahkan Indra pun melihat hubungan Mike dan Tina sudah mengarah ke jenjang yang lebih serius lagi. "Setahun lah. Yaa memang kalo Mike pacaran memang serius," tutur Indra.

Suasana dalam rumah duka Mike Mohede. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun sayang, saat ditanyai soal keberadaan Tina, Indra menjawab saat ini Tina sedang tidak berada di rumah duka. Namun, dirinya memastikan Tina masih syok terhadap meninggalnya Mike Mohede. "Ya syok pasti dia. Kemarin juga dia baru pulang subuh," jelas Indra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading