Sukses

Entertainment

Mike Mohede Dimakamkan Besok di TPU Tanah Kusir

Fimela.com, Jakarta Kepergian Mike Mohede menyisakan duka mendalam terutama untuk keluarga dan kerabat terdekat. Solois jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol tahun 2005 ini menghembuskan napas terakhir pada Minggu (31/7) lalu.

Pelantun Demi Cinta ini akan dimakamkan pada Selasa (2/8) esok hari di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Hal tersebut nampak dari informasi pelayanan kedukaan yang ada di kediaman Mike.

Suasana Terkini di Rumah Duka Mike Mohede (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun sebelum Mike dimakamkan, akan diadakan prosesi dengan pemberkatan di gereja dekat kediaman solois bersuara merdu ini. Prosesi tersebut dari ibadah pelepasan dan tutup peti kemudian dilanjutkan dengan pemakaman.

Sementara, nampak banyak artis dan musisi yang mengunjungi kediaman Mike. Tidak sedikit pula yang mengungkapkan duka yang begitu mendalam melalui media sosial mereka.

Suasana terkini rumah Duka Mike Mohede (Adrian Putra/Bintang.com)

Mike Mohede dikenal sebagai solois yang memulai karier dengan menyabet kemenangan di Indonesian Idol tahun 2005 lalu. Bahkan ia sempat didaulat untuk mengikuti ajang tingkat Asia, Asian Idol.

Meski Mike Mohede kini telah tiada, dirinya dengan sosok yang rendah hati dan sederet karya yang telah ia luncurkan akan selalu hidup di hati keluarga, kerabat hingga fans setia. Selamat jalan, Mike.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading