Sukses

Entertainment

Dua Pria Diduga Maling Masuk ke Rumah Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan kisah salah satu sanak saudara, saat itu dua orang yang tidak dikenal terlihat masuk ke dalam rumah duka dan menyamar sebagai tamu yang melayat. Berdasarkan keterangan, dua orang tidak dikenal tersebut akan mengarah ke lantai dua rumah, dimana dilantai tersebut terdapat kamar dari Mike Mohede.

Beruntung, saat itu tindakannya diketahui oleh pihak keluarga sehingga dua terduga maling tersebut keluar dari rumah dan duduk di sekitar rumah duka.

Diduga Maling di Rumah Duka Mike Mohede (Adrian Putra/bintang.com)

"Pura-pura jadi tamu, bilangnya mau ketemu Glenn (Fredly). Saya curiga, saya liat dia di dalam, terus saya tegur dia keluar terus duduk di depan. Dia liat saya mungkin kikuk, jadi dia tumpahin air minum ke omah saya. Sontak saya marah. Saya tegur dia," ucap Riza, kerabatnya Mike yang pertama kali menemukan dua orang tersebut.

Kejadian di rumah duka Mike Mohede tersebut sontak membuat beberapa anggota keluarga naik pitam. Sadar jiwanya terancam, dua orang tidak dikenal tersebut lantas mencoba melarikan diri namun upayanya gagal karena dicegah pihak keamanan.

Saat diintrogasi, kedua orang yang berjenis kelamin laki-laki setengah baya tersebut mengaku hanya ingin bertemu Glenn Fredly secara langsung. Namun, tidak begitu saja percaya, pihak keamanan lantas membawa dua orang tersebut menuju pos keamanan kompleks yang tidak jauh dari rumah duka.

Diduga Maling di Rumah Duka Mike Mohede (Adrian Putra/bintang.com)

Selain dua orang tersebut, pihak keamanan juga mengamankan sebuah motor yang digunakan keduanya yang membawa tumpukan pakaian kotor yang tertumpuk di motor berjenis matic tersebut.

Saat dikonfirmasi, pihak keluarga Mike Mohede belum mendapati adanya barang yang hilang dari dalam rumah. Sementara kedua orang tidak dikenal saat ini sudah diamankan oleh pihak yang berwajib untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading