Sukses

Entertainment

Firasat Regina Ivanova Sebelum Tahu Mike Mohede Meninggal

 

Fimela.com, Jakarta Sosok penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Regina Ivanova turut menyampaikan duka citanya terhadap kepergian sang senior, Mike Mohede. Regina yang mengaku sangat dekat dengan sosok Mike mengaku merasakan firasat tersendiri sebelum Mike Mohede dikabarkan meninggal.

Regina bercerita, beberapa hari lalu dirinya sempat merasakan ingin sekali mendengarkan lagu-lagu karya Mike Mohede yang sudah dikemas dalam sebuah album. Namun sayang, keinginannya tersebut gagal lantaran CD karya Mike tidak ditemukan di dalam mobilnya.

Dari pantauan, ibunda Mike tidak jauh-jauh dari peti jenazah. Sesekali berdiri mengamati putranya. Malam ini, akan diadakan ibadah penghiburan, GBI Bintaro pada pukul 19.00. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Firasat kemarin lusa aku tiba-tiba pengen banget dengerin lagu dia (Mike Mohede), tapi aku cari CD-nya di mobilku enggak ada," ucap Regina seusai melayat ke rumah duka Mike Mohede di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).

Tidak hanya itu, beberapa hari terakhir Regina juga mengaku selalu merasakan rindu pada Mike Mohede. Dirinya pun sempat bercerita soal kerinduannya tersebut terhadap guru privatenya sebelum mendengar kabar Mike meninggal dunia.

"Aku juga lagi ngomongin dia (Mike) aja, kemarin sempat cerita juga sama guru aku, tiba-tiba denger skrng dia gini (meninggal)," jelas Regina sambil meneteskan air mata.

Mike Mohede. (Digital Imagine: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Mengenai kedekatannya dengan Mike, Regina juga sempat berujar jika beberapa waktu lalu dirinya sempat menjalani manggung bareng dengan Mike dalam sebuah acara offair. Dan, tidak lama setelahnya, Regina harus meneteskan air mata saat melihat jenazah Mike Mohede terbujur kaku di dalam peti jenazah.

"Saya belum lama abis off-air bareng dia, sekarang liat dia di dalam peti. Aku ngerasa sedih banget sekarang kaka Mike Mohede udah gak ada. Sampai sekarang aku masih gak nyangka," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading