Sukses

Entertainment

Mike Mohede: Jangan Berhenti karena Terhenti

Fimela.com, Jakarta Selain disukai karena karyanya, Mike Mohede pun dikagumi karena sosoknya yang begitu bersahabat dan menginspirasi. Kepergian Mike pada Minggu sore (31/7/2016) telah meninggalkan kenangan yang mendalam dihati banyak orang.

Hal tersebut pun dirasakan oleh Uly Novita Andrian, salah satu kontestan ajang pencariaan bakat yang sempat dibimbing Mike ini mengatakan jika Mike Mohede adalah sosok yang sangat bersahabat. "Dia sosok yang bisa membuat orang merasa bersahabat dengannya," kata Uly saat dihubungi Bintang.com.

 Mike Mohede (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Uly pun mengenang sosok Mike yang telah membesarkan hatinya saat keberuntungan tak berpihak padanya. "Yang paling diingat itu waktu beliau bilang, jangan berhenti karena terhenti, selalu ada jalan Tuhan, walau kita gak tahu apa," tutur Uly saat mengenang sosok Mike Mohede.

Selain menjadi salah satu kontestan yang dibimbing oleh Mike, Uly adalah sosok dibalik sketsa wajah Mike yang diunggah di akun Instagram Mike. Uly mengaku jika lukisan tersebut ia buat sebagai kenang-kenangan dan tanda terimakasih kepada Mike Mohede yang pernah menjadia bagian dari kariernya.

Mike Mohede ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya pada Minggu Sore. Pria kelahiran 7 November 1983 ini telah menghasilkan tiga buah album diantaranya, Mike, Kemenangan dan Kedua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading