Sukses

Entertainment

Cerita Denis, Teman Mike Mohede Main PS Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Beberapa saat sebelum meninggal dunia, penyanyi Mike Mohede dikabarkan sedang santai di kediamannya karena tidak sedang memiliki agenda manggung. Dikabarkan sesaat sebelum ditemukan tak sadarkan diri, Mike sedang bemain Play Station (PS) bersama seorang teman lamanya bernama Denis.

"Iya dia main PS sama Denis di atas, terus Mike bilang mau istirahat, jadi Denis main PS sendiri terus Mike tiduran," ucap Manager Mike Mohede, Indra Djamal di rumah duka di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Mobil jenazah warna putih tiba sekitar pukul 23.15, Peti jenazah warna putih diturunkan. Beberapa orang membuat pagar hidup untuk memberi jalan pada jenazah yang digotong beberapa orang hendak dibawa masuk rumah. (Syaiful Bachri/Bintang.com)

"Abis Mike tidur, Denis juga masih sempet main PS sendirian sekitar 15 menit, katanya pas dia (Denis) nengok ke Mike, tidurnya kayak enggak wajar, dibangunin Mike juga enggak sadar-sadar, jadi Denis ke bawah manggil ibunya Mike," tambah Indra menuturkan kronologis yang diceritakan Denis. Namun, saat ditanyakan dimana sosok Denis sebagai orang terakhir yang bersama Mike, Indra mengatakan belum melihatnya datang ke rumah duka. "Belum datang lagi, dia sampai subuh semalam di sini, jadi mungkin lagi istirahat," tuturnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Bintang.com dari Indra, Denis merupakan salah satu kru band yang selalu mengiringi Mike Mohede dalam setiap kesempatan manggung. Diketahui, Denis merupakan pemain saxofone yang kerap mengiringi Mike Mohede saat tampil secara live di beberapa acara.

Eksklusif Mike Mohede (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sebelum dinyatakan meninggal, Mike Mohede diketahui sempat tidak sadarkan diri saat beristirahat di kediamannya di Kuricang Raya, GC 1/21, Bintaro Sektor 3A, Tangerang Selatan. Melihat keanehan tersebut, keluarga lantas membawa Mike ke Rumah Sakit Premier Bintaro untuk mendapatkan perawatan.

Namun sayang, Mike Mohede dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi pada Minggu (31/7/2016) dan rencananya akan dikebumikan pada Selasa (2/8/2016) besok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading