Sukses

Entertainment

Glenn Fredly Siapkan Tribute to Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Solois asal Ambon, Glenn Fredly menjadi salah satu musisi yang berduka saat mendengar kabar penyanyi Mike Mohede meninggal dunia. Glenn menuturkan, dirinya dan Mike dalam waktu dekat akan terlibat dalam sebuah konser tribute untuk diva Ruth Sahanaya.

"Jadi saya kan rencana 30 September bikin konser Glenn Fredly Tribute untuk Ruth Sahanaya. Nah Mike itu ada di dalam list artis line-up," ucap Glenn Fredly di rumah duka di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016).

Glenn Fredly saat di rumah duka Mike Mohede. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun kehendak Tuhan berkata berbeda, Mike meninggal pada Minggu (31/7/2016) sore karena serangan jantung. Dan untuk mengenang sosok penyanyi multi talenta tersebut, Glenn berencana untuk menyisipkan tribute to Mike Mohede dalam pergelaran konser tribute to Ruth Sahanaya yang direncanakan akan digelar pada September 2016 mendatang.

"Saya pastikan konser itu (tribute to Ruth Sahanaya) di segmen tertentu, saat saya menyanyikan karya Ruth Sahanaya yang seharusnya Mike ada, itu akan dijadikan segmen untuk tribute untuk Mike. Jadi walaupun Mike enggak ada, tapi dia tetap menjadi bagian, saya akan kasih momen untuk giving penghargaan," tutur Glenn.

Amin Yudhayani Ibunda Mike Mohede

Mike Mohede sendiri meninggal dalam usia 32 tahun pada minggu (31/7/2016) petang. Sebelum dinyatakan meninggal, Mike terlebih dahulu mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Premier Bintaro setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya.

Rencananya, jenazah Mike Mohede akan dimakamkan pada Selasa, (2/8/2016) siang di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan bersebelahan dengan makam sang ayah. Tak hanya Glenn Fredly, sejumlah teman dekat lain seperti Inul Daratista, Olla Ramlan, dan Dewi Sandra juga mengungkapkan dukanya lewat media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading