Sukses

Entertainment

Hingga Dini Hari, Rumah Duka Mike Mohede Masih Dipenuhi Pelayat

Fimela.com, Jakarta Kepergian Mike Mohede meninggalkan duka mendalam bagi para sahabat, keluarga serta sanak famili lainnya. Wafat di usia 32 tahun, Mike mengalami serangan jantung pada Minggu (31/7/2016).

Sejak dikabarkan telah wafat oleh pihak Dokter Rumah Sakit Premiere Bintaro pada pukul 18.12 WIB, sejumlah informasi wafatnya Mike Mohede menjadi viral. Sahabat sesama musisi, penyanyi atau bahkan yang sempat dekat dengannya hingga tetangga di kediaman Mike Mohede segera berdatangan untuk melepas kepergian Mike.

Gisella Anastasia dan Gading Marten saat di rumah duka Mike Mohede. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sejak pukul 19.00 WIB, rumah duka di kawasan Kucirang Raya Bintaro, Tangerang Selatan semakin dipenuhi pelayat. Mereka ingin secara langsung melihat penyanyi yang sempat menjuarai ajang pencarian bakat di tahun 2005 silam.

Jenazah Mike Mohede yang dibawa dari RS Premiere Bintaro tiba di rumah duka sekotar pukul 23.15 WIB. Sejumlah selebritis, penyanyi, musisi dan para kerabat Mike Mohede lainnya semakin memenuhi halaman rumah duka.

Silih berganti para sahabat Mike masuk ke ruang duka di mana Mike terbaring di dalam sebuah peti bewarna putih. Salam serta doa dan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan turut diberikan.

Bunga Citra Lestari saat di rumah duka Mike Mohede. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hingga waktu berganti hari, hingga Senin (1/8/2016) dini hari, rumah duka Mike Mohede masih terlihat ramai. Beberapa ada yang memilih untuk duduk sejenak, beberapa lainnya ada yang ikut berdoa dalam kebaktian yang digelar di rumah duka.

Sejumlah artis tampak hadir di rumah duka yakni Judika, Daniel Mananta, JFlow, Andien, Citra Shcolastika, Delon, Dirly, Tara Basro, Bunga Citra Lestari, Afgan, Tulus, Glenn Fredly, Shandy Sandoro dan masih banyak lainnya ikut serta melepas kepergian Mike Mohede untuk selama-lamanya. Selamat jalan Mike Mohede, Rest In Peace.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading