Sukses

Entertainment

Glenn Fredly: We Love You Mike Mohede, Rest In Peace

Fimela.com, Jakarta Dunia musik Indonesia berduka. Pasalnya salah satu penyanyi berbakat Indonesia, Mike Mohede menghebuskan napas terakhir pada Minggu, 31 Juli 2016 di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Jakarta Selatan.

Tentu saja rasa duka mendalam menyelimuti keluarga dan sahabat dari Mike. Sebagai seorang sahabat, Trio Lestari yang beranggotakan Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro merasa kehilangan atas kepergian penyanyi kelahiran 7 November 1983 ini.

Foto Eksklusif Mike Mohede. (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Hal tersebut terlihat saat mereka memandu acara Live With Trio Lestari. Glenn terlihat sangat terpukul dengan kabar duka tersebut, ia tampak ditenangkan oleh Tompi. Mereka meminta agar para penggemar Lestari untuk mengirimkan doa untuk Mike Mohede.

Pada acara tersebut, Trio Lestari kedatangan dua bintang tamu yaitu Afgansyah Reza dan Yura Yunita. Keenamnya, termasuk Gading Marten menyanyikan lagu favorit Mike, I Believe I Can Fly dari R Kelly. Dan pada akhir lagu, Glenn berteriak, "We love you Mike, Rest In Peace!".

Foto Eksklusif Mike Mohede. (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Sebelumnya diberitakan jika penyanyi senior Vina Panduwinata terkejut dengan kabar meninggalnya Mike Mohede. Pasalnya Vina sempat sepanggung dengan Mike dan Lala Carmela dalam acara Peringatan 40 Tahun Perkawinan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Any Yudhoyono.

"Terus terang saya terkejut banget mendengar kabar Mike Mohede meninggal dunia. Soalnya tadi malam saya masih bersama dia menyanyi di acara peringatan 40 tahun pernikahan Pak SBY dan Bu Any. Nggak nyangka banget secepat ini dia akan pergi untuk selamanya," ujar Vina Panduwinata kepada Bintang.com yang menghubunginya Minggu (31/7/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading