Sukses

Entertainment

Kronologi Mike Mohede Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Dunia musik Indonesia kembali berduka. Pasalnya salah satu penyanggi terbaiknya, Mike Mohede meninggal dunia. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini meninggal pada Minggu, 31 Juli 2016, sore.

Manajer Mike, Indra membenarkan kabar meninggalnya Mike Mohede, “Benar yang diberita itu (dia meninggal). Meninggalnya sekitar jam 6 sore dalam kondisi tidur,” kata Indra kepada reporter Bintang.com Nizar Zulmi.

Foto Eksklusif Mike Mohede. (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Lebih lanjut Indra mengatakan jika Mike tak memiliki riwayat sakit apapun dan ia dalam kondisi sehat. Sore tadi Mike ditemukan tertidur dengan bibir yang membiru. Mike pun kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bintaro, Jakarta Selatan.

“Tiba-tiba bibirnya berwarna biru, dia dilarikan ke rumah sakit, kata dokter udah meninggal setengah jam yang lalu,” jelas Indra.

Foto Eksklusif Mike Mohede. (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Kabar ini pun mengejutkan banyak pihak, ucapan duka atas kepergian Mike. “Ia adalah pria yang hebat, ia adalah orang yang diberkati. Salah satu orang yang paling rendah hati yang pernah saya temui sepanjang masa,” tulis Kamasean.

Mike Mohede adalah salah satu jebolan ajang pencarian bakat di tahun 2005. Selain itu Mike juga banyak berkolaborasi dengan musisi papan atas Indonesia seperti Ahmad Dhani, pongki Barata juga Indra Lesmana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading