Sukses

Lifestyle

Satlantas Polres Aceh Besar Bikin Spanduk Larangan Main Pokemon

Fimela.com, Jakarta Demam game Pokemon Go sepertinya juga sudah menarik perhatian para polisi, bukan ikutan main, tapi saat ini polisi tengah gencar-gencarnya membuat peringatan kepada masyarakat yang suka main Pokemon Go. Seperti yang diperlihatkan oleh Satlantas Polres Aceh Besar melalui spanduk di bawah ini.

Dengan cara yang unik, para polisi memasang spanduk yang isinya mengingatkan masyarakat untuk tidak main Pokemon Go di jalan raya. Ya, meskipun menyenangkan, namun permainan ini juga dinilai berbahaya, apalagi jika para pencari monster lucu mencari Pokemon di tengah jalan raya. Jadi, nggak heran kalau Satlantas Polres Aceh Besar mengingatkan masyarakat untuk lebih berhati-hati.

Satlantas Polres Aceh Besar Bikin Spanduk Larangan Main Pokemon. (Foto: Facebook.com)

Satlantas Polres Aceh Besar Bikin Spanduk Larangan Main Pokemon. (Foto: Facebook.com)

Foto berbagai spanduk yang dipasang oleh Satlantas Polres Aceh Besar itupun langsung tersebar melalui berbagai media sosial, seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Keberadaan foto-foto spanduk dengan kalimat sedikit lucu itu pun menarik perhatian para netizen untuk berkomentar. “Bagus!” tulis pemilik akun Facebook Muhammad Basiludin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading