Sukses

Entertainment

Cristiano Ronaldo Lebih Populer dari Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Cristiano Ronaldo dan Justin Bieber telah menjadi pria yang diidamkan banyak wanita, tak heran jika tatapan mata dan teriakan wanita selalu mengiringi langkah dua pria tampan ini. Mereka pun memiliki penggemar yang tak terhitung banyaknya diseluruh dunia.

Diusianya yang jauh lebih muda, Justin Bieber memang mampu mengalahkan popularitas Ronaldo di media sosial. Dibading Ronaldo, Justin memiliki jumlah pengikut lebih banyak di media sosial.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Dari akun Instagram, Facebook dan Twitter, Justin memiliki 238,9 juta pengikut. Sedangkan dari tiga akun media sosial Ronaldo, ia memiliki 191,3 pengikut. Justin Bieber pun sempat menjadi selebriti yang memiliki 'like' terbanyak di Instagram, namun kini rekor tersebut telah dipegang oleh mantannya selena Gomez.

Namun jika dibandingkan popularitasnya dintara wanita, sepertinya Cristiano Ronaldo lebih populer. Bandingkan saja aktivitas kedua seleb seksi ini di Instagram, Ronaldo lebih sering mengunggah foto-foto liburannya bersama model cantik dibanding Justin Bieber.

Cristiano Ronaldo

Selain menunggahnya sendiri, Cristiano Ronaldo memang sering tertagkap kamera tengah berkencan dengan model cantik. Baru-baru ini, Ronaldo pun dikabarkan jika Kim Kardashian ingin menjodohkannya dengan Kendall Jenner.

Selain mampu menghipnotis model, Ronaldo pun telah menjadi pahlawan di lapangan hijau, seorang netizen pun mengatakan jika Ronaldo lebih dicintai warga dunia dibandingkan Justin. "Cristiano Ronaldo lebih dicintai dunia. Aku yakin Balotelli lebih populer dari Bieber," tulis seorang netizen dilansir dari laman nairaland.com.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading