Sukses

Lifestyle

Rui Patricio, Kiper yang Nggak Kalah Keren dari Ronaldo

Fimela.com, Jakarta Rui Patricio, sang penjaga gawang Portugal yang satu ini kini menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Namun tak heran jika kini banyak orang yang mengagumi kipper berusia 29 tahun tersebut, pasalnya berkat Patricio timnas Perancis tidak dapat memasukan bola satupun dalam pertandingan final Piala Eropa 2016.

“Rui Patricio tidak mungkin mengecewakan. Saya harus memberinya selamat, ujar sang pelatih, Fernando Santos, seperti dikutip dari ABC News, Selasa (12/7/2016). Tak hanya sang pelatih yang memberikannya selamat, Pemain Terbaik Piala Eropa 2016, Griezmann juga mengakui kehebatan Patricio.

"Dia (Rui Patricio) adalah seorang jawara penjaga gawang yang telah membuat serangkaian penyelamatan. Portugal mungkin memang tidak memiliki banyak peluang, tapi harus diakui mereka bermain dengan sangat baik," ujar Griezmann. Netizen di dunia maya pun tak mau ketinggalan untuk mengungkapkan rasa kagumnya terhadap kiper yang membela Sporting Lisbon tersebut. "Untuk para penggemar Portugal, jangan lupakan dia (Rui Patricio). #lovethiskeeper #ruipatricio," tulis pemilik akun Instagram @dany.ferr_00.

 

A video posted by CICA Football (@cicafootball) on

 

A photo posted by Miss Trouble (@_badgirlsysi_) on

 

A photo posted by Mário Saraiva (@mario.sar) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading