Sukses

Entertainment

Video Dance Black Pink ini Pukau Jutaan Penggemar K-Pop

Fimela.com, Jakarta Sihir Black Pink memang sungguh memikat. Meski belum melakoni debut sebagai girl group baru YG Entertainment, keempat gadis cantik ini sudah membuat heboh dunia maya. Lho kenapa?

Bukan karena insiden, sensasi atau foto vulgar kok. Black Pink berhasil menyedot atensi netizen berkat video dance yang enerjik dan berkualitas.

Black Pink pukau netizen dengan dance enerjik

Dalam video berdurasi 1 menit 14, Rose, Jisoo, Lisa dan Jennie Kim menunjukkan kemampuan ngedance mereka yang tak sembarangan. Diiringi lagu Bitch Better Have My Money Rihanna versi remix, empat wanita cantik ini tampil sempurna.

Diunggah pada 5 Juli lalu, video dance practice ini telah ditonton sebanyak 2,5 juta kali di YouTube. Berbagai pujian dilontarkan netizen, terutama kepada Lisa dan Jisoo yang memiliki gerakan paling menonjol.

Black Pink

"Aku telah menonton ini lebih dari 50 kali dan tak pernah bosan. Lisa jelas akan menjadi dancer utama," kata salah satu netizen. "Jisoo juga pastinya," timpal lainnya.

Ini pertanda bagus bagi Black Pink dan YG Entertainment. Sinyal positif yang mereka dapat sebelum debut diharapkan mampu mendongkrak semangat keempat personelnya untuk tampil penuh percaya diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading