Sukses

Entertainment

Cantik dan Imut, Black Pink YG Entertainment Bakal Saingi SNSD

Fimela.com, Jakarta Akhirnya YG Entertainment memperkenalkan girlband baru dengan member super cantik. Setelah memberikan teaser satu per satu anggotanya, grup ini pun sudah diumumkan namanya.

Mereka adalah Black Pink, girl group yang disebut-sebut sebagai penerus 2NE1. Seperti yang diketahui, 2NE1 kini sedang timpang setelah ditinggal Minzy dan kegiatan solo CL yang makin padat.

Black Pink, girlband baru YG Entertainment

YG Entertainment biasanya lebih mengutamakan bakat dan karakter ketimbang visual dalam membentuk grup. Namun kali ini sepertinya agensi yang juga menaungi BigBang dan WINNER tersebut juga fokus kepada penampilan fisik.

Black Pink hadir dengan empat member yang cantik dan imut. Banyak netizen yang memuji kecantikan para personelnya yang terdiri dari Jennie Kim, Lisa, Rose dan Jisoo.

Mampukan Black Pink saingi SNSD?

Bahkan ada pula beberapa 'komentator' di internet yang yakin Black Pink akan menjadi pesaing serius SNSD. Meski konsep Black Pink belum dibeberkan oleh YG, agaknya formasi empat orang ini cukup menarik dan berbeda.

Lantas, mampukah Black Pink menjadi girls group favorit menyaingi SNSD? Masih jauh memang, tapi setidaknya debut mereka bakal menentukan langkah ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading