Sukses

Entertainment

Bos YG Entertainment Ungkapkan Cintanya kepada BigBang

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment dan BigBang bangga memiliki satu sama lain. Hal tersebut diungkapkan oleh sang CEO, Yang Hyun Suk yang menghargai kerja keras dan kegigihan para member BigBang dalam memproduksi karya-karya jempolan di ranah K-Pop.

Yang Hyun Suk menjadi saksi betapa berat perjuangan yang ditempuh BigBang untuk mencapai titik ini. Mengenal satu sama lain selama belasan tahun, sang bos berharap kerjasama antara keduanya bisa berlangsung selama mungkin.

BigBang (via bigbangupdates.com)

"Aku telah menghabiskan 9 tahun hidupku bersama BigBang, dan sudah 15 tahun aku mengenal para personelnya. Tak lama lagi mereka akan menjalani wajib militer. Aku ingin kembali bekerjasama dengan mereka usai bertugas dan mempertahankan hubungan dekat kami," ungkap Yang Hyun Suk dalam sesi wawancara dengan Newsen (4/10).

Dalam kesempatan tersebut Hyun Suk juga mengumumkan bahwa kontrak BigBang akan berakhir tahun depan. Akan tetapi masih banyak hal yang akan dilakukan keduanya ke depan.

Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment (via allkpop.com)

"Selama keterlibatanku membantu mereka dalam berkarya di masa dpean, aku ingin bekerja dengan mereka selama mungkin. Mereka sahabat dekatku, aku sangat peduli dengan mereka (para member BigBang)," tambahnya.

Baca Juga: 'MADE Tour' BigBang Sukses Guncang Amerika Serikat

Bagi YG Entertainment sendiri, BigBang bisa dibilang merupakan aset paling berharga. Sejumlah penghargaan dan rekor telah diciptakan oleh grup yang diperkuat G-Dragon, Seungri, Daesung, Taeyang dan T.O.P ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading