Sukses

Entertainment

YG Entertainment Respon KBS Terkait Dilarangnya Lagu BigBang

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment selaku label yang menaungi boyband BigBang baru saja memberi respon terhadap stasiun TV KBS yang melarang tampilnya lagu baru G-Dragon dan T.O.P. Lagu yang dilarang tampil adalah lagu berjudul Zutter yang dibawakan oleh G-Dragon dan T.O.P yang merupakan single terbaru mereka.

Pada 12 Agustus waktu setempat, KBS melakukan penilaian terhadap lagu berjudul Zutter dari G-Dragon dan T.O.P. Menurut mereka lagu Zutter mengandung bahasa yang tak pantas di dalam lirik serta judul lagunya.

BigBang (via bigbangmusic.info)

YG Entertainment sendiri langsung memberikan respon terhadap dilarangnya lagu BigBang oleh stasiun TV KBS. Pihak label menyatakan tetap tak akan melakukan revisi untuk lagu tersebut karena akan menghilangkan makana sesungguhnya dari lagu Zutter.

Baca juga: MADE Series BigBang Terjual Lebih dari 3 Juta Kopi

"Untuk menjaga arti sesungguhnya dari lagu berjudul Zutter, kami sama sekali tak mempunyai rencana untuk mengubah atau merevisi lirik maupun judul lagu tersebut," ujar salah seorang perwakilan dari YG Entertainment.

G-Dragon & T.O.P

Zutter sendiri bukanlah satu-satunya lagu yang dilarang tampil oleh stasiun TV asa Korea tersebut. Bahkan lagu dari musisi asal Korea Primary juga dilarang tayang di KBS. Lagu tersebut berjudul Just Like U dan Miliage.

Bagaimana pendapat kalian tentang lagu dari G-Dragon dan T.O.P BigBang yang dilarang tampil di stasiun TV KBS? Apa memang lagu berjudul Zutter tersebut mengandung kata-kata yang tak pantas? simak sendiri video klipnya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading