Sukses

Entertainment

MADE Series BigBang Terjual Lebih dari 3 Juta Kopi

Fimela.com, Jakarta BigBang kembali menunjukkan kehebatannya dengan penjualan digital Chinese lebih dari 3 Juta kopi. Pada situs musik China, QQ keempat album dari MADE Series terjual sebanyak 3,106,875 kopi dan hal ini membuktikan popularitas BigBang telah melebar hingga luar negeri.

Video klip akan dirilis dengan lagu-lagu yang menerima banyak perhatian dan hal ini ditunjukkan dengan meraih 10 Juta penonton dalam beberapa bulan. Pada 10 Agustus, BigBang merilis video adegan belakang layar spesial melalui Naver TV Cast mengenai tur mereka di Filipina dan Indonesia.

BigBang (via hype.my)

BigBang akan menyambangi negeri tirai bambu tersebut pada 13 Agustus mendatang dan melanjutkan tur ke Amerika, Kanada dan berbagai lokasi lainnya yang menjadi bagian tur BigBang. Mereka akan mengunjungi total 15 negara, menampilkan 70 konser dan bertemu dengan jutaan penggemar.

Baca juga: Simpel tapi Mengena, BigBang Tampilkan Let's Not Fall In Love

BigBang telah merilis beberapa single secara keseluruhan pada Juli lalu dan Agustus sebagai bagian dari MADE Series. Mereka juga akan menggelar BigBang 2015 World Tour MADE di Amerika Serikat pada awal musim gugur ini.

BigBang (via bigbangmusic.info)

Mereka akan menampilkan lagu terbaru yang menjadi andalan yaitu Bang Bang Bang dan If You selama tur berlangsung. We Like to Party dan Bang Bang Bang terlihat menempati posisi teratas di Billboard Digital Songs pada bulan Juli lalu.

MADE Series dibagi kedalam 5 bagian, 'M', 'A', 'D', 'E' dan akan merilis album secara keseluruhan MADE pada september mendatang. Selama merilis seri ini, BigBang tengah disibukkan dengan tur dunia mereka, tak hanya itu album 'E' mereka merilis sebuah lagu dari G-Dragon dan T.O.P dan ini merupakan kali pertama setelah duo ini tampil bersama pada 2010 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading