Sukses

Entertainment

5 Rapper 'Payah' yang Dimiliki SM Entertainment

Fimela.com, Jakarta Persaingan di industri musik K-Pop tak hanya terjadi di kalangan artis saja. Ada lingkup lebih besar yang punya peran signifikan dalam kesuksesan para entertainer, mereka adalah agensi. SM Entertainment boleh jadi yang paling sukses, tapi soal ngerap? Tunggu dulu.

Dalam beberapa forum K-Pop para rapper SM kerap jadi perbincangan. Bukan karena prestasi mentereng, justru sebaliknya. Banyak yang meragukan kualitas para rapper dari agensi raksasa tersebut.

Mengutip dari berbagai sumber dan forum, berikut 5 rapper 'payah' yang dimiliki SM Entertainment.

1. Chanyeol EXO

Chanyeol EXO

Banyak yang terpikat dengan pesona Chanyeol di atas panggung. Tapi untuk urusan ngerap, sepertinya Chanyeol jauh dari kata-kata sempurna. Ia pun sempat menuai banyak kritik saat tampil di Unpretty Rapstar 2 beberapa waktu lalu.

2. Sehun EXO

Sehun EXO

Member EXO yang satu ini juga dianggap kurang layak sebagai rapper. Sering kewalahan dengan koreografi, Sehun kerap miss saat ngerap bareng EXO.

3. Irene Red Velvet

Irene Red Velvet

Di Red Velvet, sebenarnya ada dua nama yang sering muncul saat membahas tentang rapper terburuk. Antara Irene dan Amber, sepertinya Amber sedikit lebih unggul dengan karakternya yang khas.

4. Tiffany SNSD

Tiffany SNSD (AFP/Bintang.com)

Hampir senasib dengan Chanyeol, Tiffany SNSD juga menuai kritikan atas performanya di Unpretty Rapstar 2. Dianggap sebagai pemanis di SNSD, fans masih berharap lebih terhadap kontribusi Tiffany di SNSD.

5. Eunhyuk Super Junior

Eunhyuk Super Junior

Tak hanya bintang-bintang muda, para senior di SM Entertainment juga tak lepas dari sorotan fans. Eunhyuk Super Junior disebut-sebut sebagai rapper generasi senior yang kurang sukses. 

Itulah nama-nama yang kerap disebut sebagai rapper paling payah di SM Entertainment. Kalian boleh setuju atau berpendapat lain, tapi apakah menurut kalian para idol K-Pop di atas memang memiliki skill rendah sebagai rapper?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading