Sukses

Entertainment

Jaring Bakat Baru, SM Entertainment Bakal Gelar Audisi Global

Fimela.com, Jakarta Agensi artis asal Korea Selatan SM Entertainment bakal segera melakukan audisi global untuk mencari artis K-Pop baru. Mereka akan mencari bibit-bibit baru untuk menjadi suksesor boyband atau girlband yang telah lebih dulu sukses seperti Super Junior, EXO SNSD, SHINee dan lain-lain.

Audisi bertajuk SM Global Audition tersebut akan dimulai pada bulan Desember tahun ini hingga bulan April 2016. Selama lebih dari 5 bulan SM Entertainment akan menjaring bakat-bakat muda untuk dijadikan publik figur.

SM Entertainment sendiri akan memulai pencarian bakat muda di Cina dan Korea. Setelah itu, SM akan mengunjungi Amerika Serikat, Jepang, Australia, serta Selandia Baru. Total akan ada 6 negara dan 29 kota yang akan mereka kunjungi.

EXO merupakan salah satu boyband bentukn SM Entertainment (Bintang/EPA)

Beberapa artis binaan SM Entertainment yang populer saat ini juga merupakan jebolan SM Global Audition. Sebuh saja Henry dari Super Junior M, Amber f(x), joy Red Velvet, serta Wendy merupakan artis yang mengikuti SM Global Audition.

Pada tahun 2015 ini, SM Entertainment juga sudah mengadakan audisi untuk menjaring bakat-bakat muda. Saat itu sebanyak lebih dari 200 ribu peserta mendaftar untuk bisa mengikuti audisi.

SM Global Auditon 2016

SM Global Audition 2016 sendiri memiliki 5 kategori sebagai acuan untuk mencari bakat-bakat baru. 5 kategori tersebut adalah menyanyi, menari, akting, modeling, serta penulisan lagu.

Pada pelamar bisa mendaftar bersadarkan negara tempat tinggal, jenis kelamin, serta umur. Para pemenang yang berhasil lolos audisi akan berkesempatan untuk menandatangani kontrak bersama SM Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading