Sukses

Entertainment

Heboh, Monsta X Dituding Jiplak Koreografi EXO

Fimela.com, Jakarta Industri musik Korea tidak hanya dipenuhi kejutan istimewa tetapi juga dihantui kabar kurang menyenangkan. Kali ini, datang dari Monsta X yang dituding menjiplak koreografi milik EXO.

Seperti ditulis Allkpop, netizen membagikan gambar bergerak atau GIF yang menunjukkan bagaimana Monsta X menirukan koreografi Growl. Jika diperhatikan, gerakan tersebut memang serupa.

Dalam GIF, gerakan enerjik EXO di koreografi Growl nampak mengayunkan tangan ke atas dan posisi menjatuhkan diri dengan kaki kanan di tendang ke depan. Gerakan itulah yang menjadi pusat perhatian netizen.

Netizen sontak ikut berkomentar soal kejadian tersebut. Seperti ditulis Allkpop, netizen mempertanyakan apakah gerakan tersebut adalah koreografi Growl.

EXO (via soompi.com)

"Bukankah itu dance Growl yang sangat terkenal? Rumor akan mengacaukan punggungmu karena mencoba untuk dance itu, saya pikir sangat tidak dapat diterima menjiplak gerakan itu," tulis netizen seperti dilansir dari Allkpop.

"Wow, ketika orang menyebut Growl, ini adalah gerakan pertama yang saya pikir, bagaimana bisa mereka menjiplak itu?," jelas netizen lain seperti ditulis media yang sama.

Tudingan netizen tentang Monsta X yang menjiplak koreografi EXO begitu heboh karena EXO merupakan boyband yang memiliki fans yang sangat banyak. Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading