Sukses

Entertainment

Gara-gara Film, Chanyeol EXO Terinspirasi 'Kencani' Fans

Fimela.com, Jakarta Film So I Married an Anti-Fan ternyata telah menginspirasi Chanyeol EXO untuk urusan asmara. Pemilik nama lahir Park Chanyeol tersebut rupanya tak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti bisa jatuh cinta dan berkencan dengan fansnya sendiri.

"Sulit untuk memberikan jawaban pasti. Dalam film, karakterku syuting program reality dengan fansnya. Aku pikir akan menyenangkan jika aku syuting program reality seperti itu di Korea dengan fansku," ungkap Chanyeol EXO seperti dikutip Soompi.

Poster film So I Married An Anti-Fan yang dibintangi Chanyeol EXO. foto: allkpop

Dalam film bergenre drama komedi ini, Chanyeol berperan sebagai Hoo Joon, seorang Hallyu star, yang harus membintangi sebuah reality show bersama seorang anti-fan, Lee Geun Yeong (Yuan Shanshan). Lee Geun Yeong sendiri dikisahkan bekerja sebagai reporter berita hiburan.

Program yang melibatkan Hoo Joon dan Lee Geun Yeong tersebut nantinya akan merekam interaksi mereka selama 24 jam. Siapa sangka, setelah program usai, Lee Geun Yeong mulai jatuh cinta pada Hoo Joon. Sementara itu, So I Married My Anti-Fan merupakan film adaptasi webtoon berjudul sama.

Chanyeol EXO dan Yuan Shah Shan di film So I Married My Anti-Fan. foto: instagram

Selain Chanyeol EXO dan Yuan Shanshan, film garapan Kim Jae Yong ini juga turut dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Jiang Chao. Film So I Married an Anti-fan sudah rilis di seluruh jajaran bioskop di Cina sejak kemarin (30/6/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading