Sukses

Entertainment

Gantengnya Chanyeol EXO di Poster So I Married My Anti-Fan

Fimela.com, Jakarta Film layar lebar personel perdana Chanyeol EXO yang bertajuk So I Married My Anti-Fan akan segera dirilis. Pihak produksi semakin gencar dalam melakukan promosi.

Beberapa waktu lalu mereka sudah merilis teaser dan poster film tersebut. Mereka juga sempat menggelar konferensi pres yang juga dihadiri oleh Chanyeol dan Seohyun SNSD. Selain itu, beredar poster terbaru film So I Married My Anti-Fan.

Chanyeol EXO di film So I Married My Anti-Fan. foto: allkpop

Baru-baru ini film yang juga dibintangi Seohyun SNSD dan aktris Tiongkok Yuan Shan Shan tersebut kembali merilis poster terbarunya yang hanya menampilkan Chanyeol EXO.

Dalam poster tersebut, Chanyeol terlihat ganteng dan makin mempesona dengan balutan jas hitam. Ia juga menggenggam sebuket bunga yang semakin menambah kesan Chanyeol sebagai cowok romantis.

Yuan Shan Shan dan Chanyeol EXO. foto: hellokpop.com

Sementara itu, So I Married My Anti-Fan merupakan film adaptasi webtoon berjudul sama. Film ini mengisahkan seorang selebriti pria bernama Hoo Joon yang harus membintangi sebuah reality show bersama seorang anti-fan. Program tersebut nantinya akan merekam interaksi mereka selama 24 jam.

Selain Chanyeol EXO dan Seohyun SNSD, film ini juga dibintangi oleh aktris top China, Yuan Shan Shan. Film So I Married My Anti-Fan yang bergenre komedi romantis ini akan dirilis pada 30 Juni nanti di China.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading