Sukses

Entertainment

Mengejutkan! Rahasia di Balik Logo iKON dan Black Pink

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment diam-diam ternyata menyimpan sebuah rahasia yang mungkin belum diketahui banyak orang. Rahasia ini terletak pada logo dua grup muda mereka, iKON dan Black Pink.

Buat kamu yang belum kenal Black Pink, mereka adalah girlband anyar bentukan YG yang beranggotakan empat cewek seksi. Mereka adalah Jennie Kim, Lisa, Jiwoo dan Rose yang akan memulai debutnya dalam waktu dekat.

Black Pink, grup baru bentukan YG Entertainment

Kembali ke misteri logo keduanya, ternyata menyimpan sebuah korelasi satu sama lain. Kedua lambang iKON dan Black Pink jika disatukan akan membentuk sesuatu yang sudah akrab bagi kalian.

Logo Black Pink terlihat simpel dengan tema yin dan yang berwarna hitam dan pink seperti nama mereka. Sedangkan penulisan logo iKON dibuat dengan konsep typografi yang unik dan ternyata mengandung makna lebih.

Logo Black Pink

Logo iKON dan Black Pink ternyata menyimpan rahasia

Jika digabungkan keduanya akan membentuk lambang negara Korea Selatan. Dengan perpaduan yin dan yang serta empat garis di setiap sudut, akhirnya disadari oleh netizen.

Di balik kreativitas pembuat logo iKON dan Black Pink, penggemar turut mendukung agar keduanya juga tak kalah kreatif dalam berkarya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading