Sukses

Entertainment

Siap-siap Indonesia, iKON Bakal Gelar Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Indonesia bakal kembali kedatangan salah satu boyband asal Korea Selatan. Boyband yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment iKON akan menggelar konser di Indonesia pada 3 September 2016 mendatang.

Konser bertajuk iKONCERT 2016: Showtime Tour tersebut rencananya akan digelar di ICE-BSD Tangerang. Pengumuman ini diberikan oleh YG Entertainment pada 29 April 2016 melalui situs resmi iKON.

Konser iKON

YG Entertainment sendiri merilis sebuah poster yang berisi rangkaian konser iKON. Indonesia sepertinya akan menjadi tempat lawatan terakhir karena berada di urutan paling bawah dalam poster tersebut.

Pada 22 April kemarin, iKON baru saja menggelar rangkaian konser pertamanya di Taipei. Setelah ini, Jin Hwan dan kawan-kawan akan melanjutkan konser mereka di Hong Kong pada 7 Mei 2016.

iKON (via allkpop.com)

Setelah itu iKON berturut-turut akan menggelar konser di Changdu dan Nanjing. Sedangkan konsernya di Shenzhen, Shanghai, Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur, dan Jakarta yang merupakan jadwal yang baru diumumkan.

Meski sudah dipastikan akan menggelar konser di Jakarta, namun pihak penyelenggara masih belum mengumumkan harga tiket. Bagi kalian yang ingin menonton konser iKON di Jakarta harap bersabar dan menunggu pengumuman selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading