Sukses

Entertainment

Cerai, Ade Sechan Perbolehkan Shandy Sandoro Tidur di Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga solois Shandy Sandoro dan Ade Sechan sudah bercerai setelah mendapatkan keputusan dari majelis hakim Pengadilan Agama Depok pada awal 2016 lalu. Namun menurut Ade, hubungan yang terjalin diantara keduanya saat ini masih bisa dikatakan harmonis.

Menurut Ade, sang mantan suami sampai saat ini masih rajin menafkahi keperluan anak-anaknya meski sudah tidak lagi tinggal seatap. Ade pun saat ini sedang mencoba peruntungan berkarir di dunia hiburan tanah air untuk bisa lebih mandiri soal keuangan.

Sandhy Sondoro dan Ade Sechan serta anaknya saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. (Instagram/@mssechan)

"Alhamdulillah Shandy masih bantu buat bulanan anak-anak sekolah, tapi aku juga untuk bantu-bantu dia biar enggak 100% kan oke juga. Tapi aku untuk berkarir belum bisa karena anak aku masih 3 tahunan," ungkap Ade Sechan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/7/2016).

Adik kandung dari presenter Sarah Sechan itu pun mengaku masih tetap menjalin kekompakan dengan Shandy terkait pola asuh anak-anaknya. Meski bercerai, namun Ade tetap mempersilahkan mantan suaminya untuk leluasa bertemu dengan anak-anak.

Sandhy Sandoro dan Ade Sechan bersama buah hatinya. (Instagram/@mssechan)

"Dia tetep tanggung jawab, karena kan hubungan kita tetep baik dan kita juga pisahnya secara baik-baik. Jadi kapan dia (Shandy) mau ketemu, mau ambil anak fine-fine aja," tuturnya.

Bahkan, Ade pun secara terang-terangan mempersilahkan sang mantan suami jika ingin menginap di rumah yang ditempatinya bersama anak-anak.

"Kita juga baru bangun rumah, karena rumahnya di atas tanah keluarga saya kan otomatis itu punya anak-anak, tapi dia kalo dateng nganterin anak-anak kemaleman terus mau istirahat (nginep) ada kamar tamu. Jadi masih enak sih hubungannya, masih deket," ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Ade Sechan menikah dengan Shandy Sandoro pada 2012 lalu. Dari pernikahannya dengan Shandy, Ade Sechan dikaruniai satu orang anak yang saat ini tinggal bersama Shandy. Sementara dua anak yang tinggal dengan Ade Sechan merupakan anak kandung Ade Sechan dari pernikahan sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading