Sukses

Entertainment

Alasan Perceraian Sandhy Sondoro dan Ade Fitria

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Sandhy Sondoro dan Ade Fitria akhirnya harus bubar. Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ade pada 29 Februari 2016.

Perselisihan menjadi penyebab hancurnya rumah tangga Sandhy Sondoro dan Ade Fitria. "Soal perselisihan antara suami istri dari soal komunikasi dan soal-soal lain dalam berumah tangga sehingga istri tidak nyaman. Perselisihan masing-masing ego dengan pendapatnya sehingga mereka berselisih paham dan menyebabkan alasan penggugat mengajukan gugatannya," ujar Suryadi selaku Humas Pengadilan Agama Depok, Rabu (16/3/2016).

Sandhy Sondoro di acara preskon Save Our Children. (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam gugatan cerainya, Ade Fitria tidak membahas soal harta gono gini dan anak. "Gugatannya hanya cerai saja, soal harta gono gini dan anak dalam gugatan ini tidak dituangkan," lanjut Suryadi.

Menurutu Suryadi, sidang perceraian tersebut diputus secara verstek pada 29 Februari 2016 lalu. "Yang tidak hadir Sandhy, diputus verstek kalau salah satu pihak tak hadir harusnya dua kali sidang udah putus. Ini termasuk lama," ungkapnya.

Sandhy Sondoro. (Nurwahyunan/bintang.com)

Seperti diketahui, Sandhy Sondoro dan Ade Fitria menikah pada 31 Agustus 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Aeshan Sachiarputra yang lahir pada 25 Maret 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading