Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Hina Lambang Negara Ketika Tampil di Acara Musik?

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik baru saja melakukan hal yang kurang pantas ketika tampil di sebuah acara musik pada Selasa (15/3/2016) pagi. Sang penyanyi dangdut yang berusaha untuk bercanda malah terkesan menghina negara Indonesia dalam acara musik yang disiarkan oleh salah satu televisi swasta tersebut.

Hal ini bermula ketika Zaskia mengatakan bahwa hari kemerdekaan Indonesia adalah 32 Agustus. Dia menyebutkan tanggal tersebut dengan tertawa karena ingin bercanda.

Zaskia Gotik (Andy Masela/Bintang.com)

Tak hanya itu saja, Zaskia Gotik juga disebut beberapa netizen menghina Pancasila yang menjadi ideologi dasar bagi negara Indonesia. Zaskia Gotik menyebutkan, lambang sila kelima negara Indonesia adalah bebek nungging.

Padahal para pembawa acara lainnya menanggapi lawakan yang dilontarkan Zaskia sebagai candaan yang 'garing. Hal tersebut memang sudah tak sepantasnya diucapkan oleh publik figur seperti Zaskia.

Zaskia Gotik (Andy Masela/Bintang.com)

Zaskia Gotik sendiri diundang untuk menjadi salah satu bintang tamu dalam acara musik yang ditayangkan di pagi hari tersebut. Namun di sebuah sesi ketika para pembawa acara berbincang-bincang dengannya, Zaskia malah melontarkan candaan yang terkesan menghina negara Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading