Sukses

Entertainment

Jadi Tetangga, Gary Iskak Kaget dapat Kabar Mike Mohede Wafat

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat sekaligus tetangga Mike Mohede, aktor Gary Iskak mengaku sangat kehilangan sosok penyanyi bertalenta, Mike Mohede. Mengetahui kabar duka Mike Mohede wafat dan dilarikan ke Rumah Sakit Bintaro, pada Minggu (31/7/2016), Gary Iskak sangat terkejut dengan kabar tersebut.

"Kaget. Saya tetanggaan sudah lama juga di sini. Saya di Kuricang V, Mike di Kuricang VI. Dengernya nggak percaya," ucap Gary Iskak yang sudah sejak pukul 19.30 WIB tiba di rumah duka di Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016).

Mike Mohede. (Digital Imagine: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Menurut Gary, informasi kalau Mike wafat lantaran mengalami serangan jantung membuatnya cukup kaget. "Dia juga kayaknya nggak ada history jantung. Umur masih muda," terang Gary Iskak.

"Terakhir sempat papasan di jalan, dekat sini (rumah duka), dia bawa mobil. Kelihatan sehat walafiat," sambungnya.

Foto Eksklusif Mike Mohede. (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Duka mendalam turut ia ucapkan kepada sanak famili yang ditinggalkan Mike Mohede. Baginya, sebagai orang yang mengenal Mike, ia mengatakan Mike merupakan pribadi yang suka bersosialisasi dengan tetangga.

"Orangnya baik. Ramah. Senyum terus. Nggak sombong. Dia itu selalu membaur dengan warga di sini. Dia sama seperti warga yang lain juga," tandas Gary IskakMike Mohede, rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu (3/8/2016) siang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading