Sukses

Entertainment

Frans Mohede: Mike Akan Di Makamkan di TPU Tanah Kusir

Fimela.com, Jakarta Mike Mohede telah menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu 31 Juli 2016. Mike ditemukan tak bernyawa saat dalam posisi tidur. Rencananya Mike akan dimakamkan hari Selasa, 2 Agustus 2016.

Kepergian Mike menjadi kabar yang mengejutkan, termasuk keluarga Mike, Frans Mohede. "Sempat nggak percaya sih ini hoax atau apa waktu belum dapat konfirmasi dari keluarganya," kata Frans.

Foto Eksklusif Mike Mohede. (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Lebih lanjut, Frans pun menyampaikan rencana pemakaman Mike akan dilaksanakan pada hari Rabu. “Tadi saya dengar dari ibunya, Mike akan dimakamkan hari Rabu karena masih menunggu keluarga yang di luar kota,” ucapnnya saat dihubungi Bintang.com.

Frans pun memastikan jika Mike akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. “Tempatnya di TPU Tanah Kusir, sekarang masih di rumah sakit,” jelasnya.

Foto Eksklusif Mike Mohede. (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Mengenang sosok Mike Mohede, Frans mengatakan jika Mike adalah sosok yang sangat pemalu dan tertutup. Frans Mohede pun merasa bangga, hingga diakhir hayatnya, Mike memiliki karier yang terus menanjak. “ikut senanglah kariernya naik terus sampai diujung usianya,” kata Frans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading