Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Tampil di Perayaan Pernikahan SBY

Fimela.com, Jakarta Kabut duka kembali menyelimuti industri musik tanah air. Solois bersuara merdu, Mike Mohede menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (31/7/2016).

Sehari sebelum meninggal dunia, pelantun Demi Cinta ini sempat menyanyi di perayaan pernikahan ke-40 tahun SBY dan Ani Yudhoyono. Hal tersebut nampak dari video yang diunggah Annisa Pohan melalui akun Instagram pribadinya.

Mike Mohede. (Digital Imagine: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Annisa juga mengungkapkan bagaimana dirinya begitu terkejut akan berita meninggalnya Mike. Ia juga menyampaikan kesedihan dan rasa duka yang mendalam.

"Ini video tadi malam ketika @mikemohede bernyanyi di acara #40TahunPernikahanSBYdanAni. Sangat terkejut dan bersedih ketika mendengar mike mendadak meninggal dunia sore ini," tulis Annisa di kolom keterangan video.

"Semoga Mike diberikan Tempat Terindah di Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. #mikemohede #RestinPeace #RIPMikeMohede," tambah Annisa.

Sementara, Mike Mohede memulai karier sebagai penyanyi di industri musik dengan mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol tahun 2005. Ia sukses menyabet juara pertama dan menelurkan empat buah album.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading