Sukses

Entertainment

Duet Mike Mohede dan David Foster Terhalang Rencana Tuhan

Fimela.com, Jakarta Mike Mohede dan David Foster sejatinya bakal tampil bersama di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Polandia. Namun, rencana indah tersebut tidak dapat terlaksana karena Mike telah meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016).

Hal tersebut diungkapkan oleh manager Mike, Indra. Ia menyebutkan bahwa rencana tersebut bakal dilaksanakan pada September mendatang.

Selamat jalan, Mike Mohede. (Digital Imagine: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

"September Mike bakal tampil di Polandia, acara Kedutaan RI di sana. Dia rencananya akan tampil sama David Foster," ungkap Indra selaku manager Mike Mohede kepada Bintang.com.

Ya, rencana manis ini tinggal rencana. Duet Mike Mohede, sang solois bersuara lembut dengan David Foster tidak dapat terlaksana karena ia telah menghadap Yang Maha Kuasa di usia 33 tahun.

 Mike Mohede (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebelumnya, Mike mengawali karier sebagai penyanyi dengan mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol musim kedua tahun 2005. Ketika itu, ia berhasil menyabet sebagai juara pertama.

Meski Mike Mohede kini telah tiada, ia telah mempersembahkan sederet karya untuk industri musik tanah air. Sebut saja album Mike (2005), Kemenangku (2010) dan Kedua (2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading