Sukses

Entertainment

Sakit Jantung, Mike Mohede Hembuskan Nafas Terakhir

Fimela.com, Jakarta Kabar duka mendalam dari dunia entertain tanah air. Jawara ajang pencarian bakat menyanyi, Mike Mohede menghembuskan nafas terakhirnya, Minggu (31/7/2016). Menurut penuturan manager Mike Mohede, Indra Djamal, tidak ada firasat buruk sama sekali perihal wafatnya Mike. 

Diakuinya, pada Sabtu malam, Mike baru saja menyelesaikan tugas bernyanyinya di acara Anniversary pernikahan Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono. Tidak ada hal yang berbeda, kata Indra Djamal.

Suasana duka di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tidak ada sama sekali firasat buruk. Semalem dia (Mike) baru menyanyi di acara SBY. Kita pulang ke rumah, ya biasa aja seperti hari," ucap Indra Djamal saat ditemui di rumah duka di kawasan Kuricang, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016).

Indra, ia menceritakan kronologis Mike Mohede ketika diketahui tidak sadarkan diri. Minggu (31/7/2016), ia bersama Mike tengah santai bermain Game (Playstation).

"Kemaren maen PS bareng, dia capek. Mau tidur dulu katanya. Saya lanjut main PS. Saya lihat posisi tidur Mike beda, tidak berubah-rubah. Kita bangunin tapi enggak ada reaksi," jelas Indra menceritakan.

Merasa tidak beres, Indra dan keluarga melarikan Mike Mohede ke Rumah Sakit terdekat. Segera Mike dibawa ke Ruang Unit Gawat Darurat (UGD), Rumah Sakit Premier Bintaro.

Mike Mohede. (Digital Imagine: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

"Karena dibangunin enggak ada reaksi, terus enggak sadar gitu. Kita bawa ke RS, ke UGD, menurut dokter, Mike sudah tidak ada (wafat) saat kita sampai Di Rumah Sakit sekitar pukul 18.02 WIB," tutur Indra.

Saat ini, Jenazah Mike Mohede masih dibawa dari Rumah Sakit Premier Bintaro menuju rumah duka di kawasan Kuricang, Bintaro, Tangerang Selatan.

Mike Mohede, wafat di usia 32 tahun. Menurut Dokter pihak Rumah Sakit Premier Bintaro, Mike mengalami sakit jantung. Dari pantauan Bintang.com, rumah duka sudah mulai ramai didatangi kerabat, tetangga serta sanak famili.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading