Sukses

Entertainment

Bosan Nge-Gym, Mike Mohede Lakukan Diet Pola Makan

Fimela.com, Jakarta Mike Mohede (32), Minggu (31/7/2016) menghembuskan nafas terakhirnya pasca mengalami serangan jantung.  Hal ini diterangkan Manager Mike Mohede, Indra Djamal saat ditemui di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

"Menurut dokter, serangan jantung jadi sebabnya. Jadi saat di bawa ke Rumah Sakit, bibir Mike membiru. Sesampai di Rumah Sakit dilarikan ke UGD, kata dokter Mike sudah tidak ada (wafat) setengah jam lalu," ucap Indra.

Suasana duka di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak ada firasat buruk sama sekali atau bahkan riwayat sakit jantung pada diri Mike. Namun memang belakangan ini, Mike kerap menjaga pola makan agar menurunkan berar badannya.

"Dia demi penampilan selalu menjaga makanan. Perjuangannya cukup luar biasa, dia sempet ikut gym, setahun belakangan dia boring, dan dia cuma ngatur pola makanan aja," kata Indra menambahkan.

"Riwayat jantung enggak ada sama sekali. Kata dokter sih Jantung, kita enggak bisa memastikan sebenarnya. Enggak ada firasat buruk sama sekali, dia abis manggung kok semalem (Sabtu) di acara ulang tahun pernikahan Pak SBY," sambungnya.

Mike Mohede. (Digital Imagine: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Saat ini, suasana rumah duka sudah ramai didatangi kerabat dan  keluarga besar Mike Mohede, tetangga hingga rekan-rekan artis atau musisi lainnya.

Rencana, Mike Mohede akan dimakamkan pada Rabu, di Tanah Kusir sekitar pukul 12.00 WIB siang dan di makamkan di dekat ayahanda Mike yang telah lebih dahulu wafat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading