Sukses

Entertainment

Ahok dan Ridwan Kamil Ucapkan Duka untuk Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Kepergian Mike Mohede untuk selamanya membuat Gubernur  DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok dan juga Walikota Badung Ridwan Kamil berduka. Ungkapan duka keduanya orang penting  ini diunggah melalui lama twitter mereka masing-masing.

Ucapan duka Ahok disertai dengan salah satu lagu favoritnya yang dipopulernya oleh  Mike: Kemenangan. "Selamat jalan Mike Mohede, Lagu yg dinyanyikannya berjudul kemenangan merupakan salah satu lagu favorite saya," begitu ucapan duka yang disampaikan Ahok pada Minggu (31/7/2016).

Selain itu Ahok juga menulis satu twit lagi khusus untuk Mike. "Berharga di mata Tuhan kematian semua orang yang dikasihiNya. #RIPMikeMohede" begitu kicauan Ahok melalui akunnya @basuki_btp.

Sementara itu, Walikota Bandung Ridwan Kamil juga menyampaikan ungkapan duka serupa di laman twitternya. "Selamat jalan Mike Mohede. Turut berduka cita. You are gone too soon," tulis Ridwan Kamil di akun twitter pribadinya @ridwankamil pada Minggu (31/7/2016).

Ridwan melengkapi ucapan dukanya dengan mengutip salah satu laman media yang mengangkat berita soal kepergian jawara ajang pencarian baka Indonesian Idol itu.

Ridwan Kamil [foto: instagram]

Kepergian mendadak Mike Mohede memang banyak membuat orang terkejut. Soalnya selama ini tak terdengar almahum sakit. Kalau tidak ada halangan jenazah Mike akan dimakamkan pada Selasa, (2/8/2016) di TPU Tanah Kusir sekitar pukul 12.00 WIB siang dan di makamkan di dekat ayahanda Mike yang telah lebih dahulu wafat.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading