Sukses

Entertainment

Mike Mohede: I Believe I Can Fly

Fimela.com, Jakarta I believe I can fly, I believe I can touch the sky, begitu bunyi dari refrain lagu I Believe I Can Fly. Sebuah lagu yang kerap dibawakan Mike Mohede saat tampil semasa hidup.

Berita duka atas meninggalnya Mike Mohede sontak membuat publik terkejut dan tidak percaya. Ia adalah sosok solois yang berkarya lewat alunan suara yang tidak hanya berciri khas tetapi membekas di setiap pendengar.

Mike Mohede. (Digital Imagine: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Langkah sebagai penyanyi ia mulai dengan mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol tahun 2005. Berbekal kemampuan suara yang luar biasa, ia berhasil menyabet juara pertama di kompetisi musim kedua.

Kala itu, baik ketika berkompetisi dan lepas sebagai juara, ia kerap menyanyikan lagu milik R. Kelly tersebut. Bersama suara merdunya, Mike seolah memberikan 'nyawa' dan menyuarakan optimisme di dalam lagu tersebut.

Mike Mohede (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun sayang, kini Mike bersama lantunan suaranya di lagu I Believe I Can Fly hanya tinggal kenangan. Ia menghembuskan napas terakhir di usia 33 tahun.

Lewat I Believe I Can Fly, mari kembali mengenang sosok solois bersuara merdu, Mike Mohede yang telah mempersembahkan karya terbaik di industri musik tanah air. Selamat jalan, Mike.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading