Sukses

Entertainment

Mike Mohede: Bagi Saya, Bermusik adalah Ibadah

Fimela.com, Jakarta Kepergian Mike Mohede meninggalkan duka mendalam bagi mereka yang mengenal, atau setidaknya pernah bertemu dengannya. Mike merupakan sosok yang mencintai musik dengan tulus, dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Rekan-rekan dan keluarga tak memungkiri anugerah luar biasa yang diberikan Tuhan kepadanya. Melalui musik, Mike banyak mendapat momen yang akan selalu dikenangnya sepanjang hayat.

RIP Mike Mohede (Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Melalui musik saya bisa ketemu dengan banyak orang. Ketemu orang-orang yang saya idolakan, dan bahkan bisa sepanggung dengan mereka. Kayak Indra Lesmana, Pongki Barata, Dave Koz, dan Puji Tuhan September nanti saya main sama David Foster. Momen-momen kaya gitu yang saya jamin nggak semua orang bisa dapatkan," tukas Mike Mohede saat berkunjung ke redaksi Bintang.com (12/7).

Bernyanyi dan tampil di depan banyak orang juga merupakan kebahagiaan tersendiri bagi pelantun Kusayang Kamu ini. Bahkan bermusik ia ibaratkan sebagai bentuk ibadah yang afdol.

Suasana rumah duka Mike Mohede (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita bersyukur kita punya bakat, dan bakat yang kita punya ini bisa kita salurkan. Jadi kurang apa lagi. Udah jadi suatu ibadah yang afdol bagi saya," lanjutnya.

Album 'Kedua' tak disangka menjadi sajian terakhir seorang Mike Mohede untuk penikmat musik Indonesia. Setidaknya ia telah merasakan sebuah kebahagiaan dalam menjalani sesuatu yang dicintainya, yakni bernyanyi sebagai seorang 'storyteller'.

What's On Fimela
Loading