Sukses

Entertainment

Mike Mohede Meninggal dengan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Kepergian Mike Mohede telah meninggalkan kenangan yang mendalam. Namun, Mike meninggal dengan bahagia, seperti Mike merasakan kebahagiaan menjalani kariernya sebagai penyanyi.

Kebahagiaan Mike terpancar dari rona wajahnya yang selalu menampilkan senyuman. Hingga akhir hayatnya pun Mike meninggalkan senyuman untuk semua orang yang mencintainya.

Mike Mohede sosok bersahabat dan selalu tersenyum. (Fotografer: Galih W. Satria/Bintang.com)

Saat bertandang ke redaksi Bintang.com, Mike mengungkapkan kebahagiaannya atas pencapaian karier yang telah ia raih. "Melalui musik saya bisa bertemu dengan banyak orang. Ketemu orng-orang yang saya idolakan, bahkan bisa sepanggung dengan mereka," ungkap Mike.

Kebahagiaan atas pencapaian kariernya tak hanya dirasakan oleh Mike sendiri, tetapi juga dirasakan oleh anggota keluarga salah satunya Frans Mohede.

Saat ini jenazah masih di semayamkan di rumah duka Jalan Kuricang Raya 6C-1/21 Bintaro, Tangsel. Berdasarkan info, jenazah akan dimakamkan Selasa, 2 Agustus 2016di TPU Tanah Kusir, berdekatan dengan makam sang ayah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Frans menyampaikan jika ia begitu bahagia melihat pencapaian karier Mike Mohede. "Ikut senanglah kariernya naik terus sampai diujung usianya dan kesan dari semua orang dilingkungannya menganggap dia memang orang yang humble dan baik," terang Frans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading