Sukses

Entertainment

SBY Terkesan pada Penampilan Terakhir Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY mengaku terkejut mendengar kabar meninggalnya solois berbakat milik Indonesia, Mike Mohede. Pasalnya, sehari sebelum meninggal, Mike masih tampil memukau dalam perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke-40 pada Sabtu (30/7/2016) di Djakarta Theatre, Sarinah, Jakarta Pusat. 

"Berita yang kami terima tengah malam (Senin dini hari) membuat kami terkejut dan tidak percaya. Kami tidak siap mendengar berita seperti ini (Mike Mohede meninggal). Dua hari lalu Mike masih melantunkan lagu-lagu yang indah, saat syukuran ultah pernikahan 40 tahun kami," ucap mantan Presiden SBY saat datang mengunjungi rumah duka di kawasan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016). 

Susilo Bambang Yudhoyono di Rumah Duka Mike Mohede (Adrian Putra/bintang.com)

Mengenang penampilan Mike Mohede dalam HUT pernikahannya dengan Ani Yudhoyono, SBY menuturkan bahwa kala itu Mike masih tampak sehat serta menyuguhkan penampilan yang memukau seperti biasanya. Hanya kala itu, menurut Ani Yudhoyono tubuh Mike yang gempal terlihat lebih kurus. 

"Mike tampil dlm acara itu bersama dua penyanyi lain (Vina Panduwinata dan Lala Karmela). Dan kami melihat penampilannya relaks, suaranya bulat. Saya sama ibu Ani sempat berbincang bahwa Mike kurusan," tambahnya. 

Terlepas dari penampilannya dalam peringatan ulang tahun pernikahan yang ke-40 antara SBY dan ibu Ani Yudhoyono, Presiden ke-6 RI tersebut mengakui jika sosok Mike Mohede merupakan sosok yang baik serta disayangi oleh rekan-rekannya. SBY dan istri pun merasa bersyukur sempat mengenal pribadi Mike Mohede yang dianggapnya bersahaja dan memiliki talenta luar biasa. 

Suasana di rumah Duka Mike Mohede. (Adrian Putra/bintang.com)

"Kami mengenang almarhum sosok yang baik, disayangi teman-temannya. Ibu Ani sampaikan, kami bersahabat selama ini," kenang SBY soal sosok Mike Mohede. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Michael Prabawa Mohede adalah seorang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia
    Michael Prabawa Mohede adalah seorang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia

    Mike Mohede

Loading