Sukses

Entertainment

Kisah Sheila Marcia, dari 'Move On' Hingga Memaafkan

Fimela.com, Jakarta Masalah rumah tangga yang dihadapi Sheila Marcia beberapa waktu lalu saat masih tinggal di Bali, tidak dapat dipungkiri membuat dirinya stres berat. Hal tersebut berujung pada momen di mana ia dihantui perasaan tidak tenang.

Ibu tiga anak ini kini telah memutuskan untuk kembali ke Jakarta dan melanjutkan karier di dunia hiburan yang membesarkan namanya dahulu. Namun, ia menekankan bukan perkara tinggal Bali Jakarta namun masalah ada dalam dirinya.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Jadi waktu di Bali memang sama orang terdekat sekali, which family. Tapi juga waktu itu hati aku dan mental aku belum sembuh, masih sangat sakit gitu. Masih stres berat, jadi nggak tenang. Bukan masalah Bali atau Jakarta ya, jadi memang masalahnya adalah dalam diri aku," ungkap Sheila Marcia kepada Bintang.com.

Setelah melewati fase berat, Sheila akhirnya dapat move on alias melanjutkan kehidupan hingga memaafkan. Dampak positif lain pun ia rasakan dengan menjadi lebih sehat dan mengembalikan bobot tubuhnya seperti sedia kala.

"Ketika aku sudah bisa move on, aku sudah bisa memaafkan, ketika udah bisa berpikir lebih clear gitu, ya aku jadi lebih sehat, jadi bisa dilihat sendiri kemarin aku udah kayak tengkorak itu berat badan aku 47 kg dan aku biasanya aku normal itu 52-53 gitu. Dan sekarang aku sudah kembali ke 53, tambahnya.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha (Febio Hernanto/Bintang.com)

Sheila pun mengakui bahwa masalah beberapa waktu lalu yang melandanya membuat dirinya berada di titik terendah. Meski begitu, dukungan dari keluarga tetap menguatkannya.

"Memang masalah kemarin itu membuatku benar-benar drop banget. Walaupun jauh dari mama sekarang dari keluarga aku, tapi support mereka dan cinta mereka tetap selalu ada," tukas Sheila Marcia.

Setelah berbagai hal yang telah dilewati, Sheila Marcia dapat bangkit dan menjalani kegiatan di dunia keartisan. Bahkan proyek teranyar, dirinya dan Melodya Vanesha tengah menggarap musik bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading