Sukses

Entertainment

Eksklusif, Sheila Marcia Blak-blakan Soal Hubungan Sesama Jenis

Fimela.com, Jakarta Belakangan Sheila Marcia terlihat lengket dengan seorang wanita bernama Melodya Vanesha. Keduanya memang terlihat sangat kompak dan akrab. Namun seiring beredarnya foto-foto mesra mereka di dunia maya, muncul dugaan bahwa ada ‘something’ di antara mereka.

***

Selama beberapa bulan terakhir, banyak perubahan terjadi dalam diri Sheila Marcia. Jika Maret 2016 lalu dia masih berkutat dengan depresi dan kehancuran, kini sosoknya telah berbeda 180 derajat. Tubuh yang awalnya tampak kurus kini terlihat lebih berisi. Bahkan, aura duka yang dulu menyelimuti Sheila seolah sirna dan berganti dengan semangat yang membara.

Eksklusif Sheila Marcia dan Melodia Vanesha (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dari sekian banyak perubahan dalam hidup Sheila, satu hal yang jadi sorotan adalah kedekatannya dengan Melodya Vanesha. Di tengah rumitnya proses perceraian dengan Kiki Mirano, wanita yang akrab disapa Vanesh ini seolah menjadi semangat baru yang membantu Sheila untuk kembali bangkit.

Sejumlah foto kedekatan mereka pun beredar di dunia maya, dan beberapa di antaranya bisa dibilang terlalu intim. Alhasil, muncul dugaan bahwa kedua wanita ini mungkin saja menjalin hubungan lebih dari teman. Sejumlah postingan di media sosial pun seolah menguatkan dugaan tersebut.

Eksklusif Sheila Marcia dan Melodia Vanesha (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Namun ketika disinggung tentang hal ini, baik Sheila maupun Vanesh tampak sangat santai. Bicara pada reporter Riswinanti Permatasari, Abraham Tyron, dan Febio Hernanto, mereka pun memberikan tanggapan soal isu LGBT yang melanda mereka saat ini. Mereka pun mengakui bahwa ada kecocokan dan chemistry luar biasa yang muncul di antara hubungan mereka.

Tak hanya bicara soal isu LGBT, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha juga mengungkapkan secara blak-blakan tentang banyak hal, mulai karir, visi, misi, dan berbagai hal pribadi lainnya. Apa sebenarnya yang terjadi di antara mereka? Bagaimana pula curhatan mereka tentang haters? Simak petikan wawancara berikut ini!

Sheila - Vanesh Menjawab Isu LGBT

Isu LGBT memang gencar menerpa kedua wanita ini. Namun hal ini tak membuat mereka resah. Sheila Marcia dan Melodya Vanesha punya penjelasan yang cukup bagus terkait keintiman mereka selama ini.

Orang bilang kalian ada ‘something’, benarkah demikian?

Sheila: She’s my partner in crime. Kalau ada something pasti lah. Karena kita kan berkenalan, berhubungan, telepon-teleponan, ada project. Itu bisa dibilang something kan. It’s a kind of relationship.

Sebenarnya ‘something ‘macam apa yang kalian jalani?

Sheila: Banyak banget. Kita punya banyak banget rencana, banyak yang kita akan lakukan, visi, misi, something we do together. Kita itu planningnya udah jauh. Kita memang pengen bikin musik atau apa gitu sama-sama. Banyak banget yang mau dijalanin, yang penting kita fokus dengan apa yang mau kita kerjakan. Dari awal kita sudah punya rencana.

Eksklusif Sheila Marcia dan Melodia Vanesha (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Soal gosip ‘Kalian ada apa-apa’, bagaimana tanggapan kalian?

Sheila: Ya ada apa-apa lah, masa kita ga ada apa-apa sih. Kalau ga ada apa-apa gimana caranya. Ya ada apa-apanya terserah lah mau nafsirin gimana.

Vanesh: Kita kalau ga ada apa-apa ya kita ga connect.

Kalian tidak khawatir dianggap pasangan LGBT?

Sheila: Gimana ya, kalau misal kabar kayak gitu kita ga bisa deny apa-apa ya. Maksudnya itu kan pikiran mereka, pendapat mereka, penglihatan mereka, mereka bebas berpendapat. Tapi yang tahu sebenarnya kan kita. Intinya kita tidak menyakiti orang lain kan. Kita tak merugikan orang lain. Anakku happy deket sama dia, seru, kompak.

Vanesh: Because we cannot control what people think.

Eksklusif Sheila Marcia dan Melodia Vanesha (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Soal postingan Vanesh menunggu freedom Sheila, apa maksudnya?

Vanesh: Itu kan Sheila ke spa gitu, dan dia waxing. Jadi gue lagi di ruang tunggunya (spa). Saat itu backgroundnya keren, jadi aku selfie.

Sheila: Dia ga berani waxing jadi dia nungguin di luar. Pas dia posting aku komen, ‘Nunggu siapa sih’. Saat itu aku sambil diwaxing.
Vanesh: Ya maksudnya nungguin freedom dari spa itu.

Lalu bagaimana kelanjutannya?

Sheila: Ternyata ada satu account yang ngarang. Dibilang nunggu jandanya lah. Padahal this is our jokes gitu. Dia sampai ‘What?’. Tapi mau gimana kita mau jelasin juga gimana.

Soal beredarnya foto mesra, apa tanggapan kalian?

Sheila: Kita ga ada tanggapan, kembali ke apa yang orang lihat dan orang pikir. Terserah aja sih mau gimana. Kita ga nyakitin orang, kan bukan kita yang upload. Kita ga bikin apa-apa.

Vanesh: Ya maksudnya gini lho. ‘Is it wrong?’

Hari-hari Sheila Bersama Vanesh

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha memiliki chemistry yang luar biasa, sehingga hubungan mereka terlihat kompak dan intim. Berawal dari pertemuan yang tak terduga, ternyata mereka memiliki segudang kesamaan yang membuat mereka cocok satu sama lain

Proses pertemuan kalian sendiri seperti apa?

Sheila: Aku kan punya sahabat. Temenan udah lama banget, dari 2005. Terus kebetulan dia kerja, buka usaha gitu. Suatu hari aku tadinya mau ketemu sama teman aku itu, ga tahunya ada dia. Kita kenalan dan klik. Cocok banget aja. 

Kecocokan apa yang kalian rasakan?

Sheila: Banyak kesamaan lah, karakter kita salah satunya. Banyak banget selain itu, kesukaan, style, semuanya 11-12 gitu.

Vanesh: Soal makanan kita juga banyak kesamaan. 

Eksklusif Sheila Marcia dan Melodia Vanesha (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sejauh ini, adakah ketidakcocokan yang kalian rasakan?

Sheila: Itu sih anehnya, kalau aku belum ada. Dia gila, dia bisa dari yang diem langsung ngapain gitu. Dan aku juga begitu. Kadang menggila di mall. Tiba-tiba apalah, joged-joged di tengah mall atau apa. Kadang juga kejar-kejaran. 

Apa yang kalian rasakan saat melakukan kegilaan bersama?

Vanesh: Ya herannya kita ga annoyed each other ya.

Sheila: Ya kita annoying, tapi kita ga annoyed each other. Mungkin kalau orang lain udah annoyed banget sama kita.

Ada omongan ‘ Belum cerai, sudah mesra dengan yang lain’. Tanggapan Sheila?

Sheila: Dari awal aku pisah ranjang dengan Kiki, sorry aku udah nganggap I’m alone. Aku sendiri. Dan mesra-mesraan pun sama teman aku, sahabat aku dari kelas 1 SD. Caption bisa dibuat apapun untuk menjatuhkan aku. Karenanya aku mau gimana. Aku sama temen aku cowok juga gitu.

Eksklusif Sheila Marcia dan Melodia Vanesha (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Bagaimana hubungan Vanesh dengan anak-anak Sheila?

Sheila: Dia deket banget sama anak-anak aku. Apalagi si Nael, yang cowok itu, kadang-kadang ga mau sama mamanya. Maunya sama dia. Nael kan pernah lihat dia bawa gitar, main drum gitu. Jadinya Nael juga langsung suka.

Vanesh: Dia (Nael) punya jiwa musik. Dia suka main gitar, soulnya dia di situ, kadang suka minta diajarin main gitar. 

Pernah terlintas rasa tidak enak satu sama lain?

Sheila: Pasti ada, ya karena aku juga ga mau terlalu ganggu. Cuma kalau aku ada sesuatu dia pasti tahu. Dia pasti bilang ‘Are you u okay?’.

Pada dasarnya, baik Sheila Marcia maupun Melodya Vanesha adalah sosok yang sama-sama cuek dengan perkataan orang. Walau banyak bukti yang dijadikan indikasi bahwa mereka menjalin hubungan khusus, namun keduanya ternyata sama-sama punya jawaban yang cukup rasional.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading