Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Akui Dekat dengan Dunia LGBT

Fimela.com, Jakarta Sempat vakum dari dunia hiburan, kini Sheila Marcia kembali dengan banyak kejutan. Setelah mengajukan gugatan cerai pada Kiki Mirano, kini dia dikabarkan dekat dengan wanita bernama Melodya Vanesha. Bahkan, kedekatan disebut-sebut sebagai hubungan yang tidak biasa.

Tudingan itu memang tidak muncul tanpa alasan. Belakangan, foto-foto Sheila dan Vanesh beredar di dunia maya dan menunjukkan kemesraan layaknya sepasang kekasih. Saat ditanya soal hal ini, keduanya memberikan jawaban yang menggantung terkait hubungan mereka.

Saat Sheila Marcia menghadiri sidang cerai dengan Kiki Mirano, di Pengadilan Negeri, Tangerang, Rabu (20/7/2016) Vanesha tampak hadir menemani Sheila. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun diakui atau tidak, Sheila Marcia sendiri memang sangat dekat dengan dunia LGBT (lesbian, gay, biseksual, transgender). Dalam wawancara eksklusif dengan Bintang.com, dia mengakui bahwa hubungan dengan kaum gay sudah menjadi makanannya sehari-hari.

"Di dunia entertainment pun temen-temen aku semuanya almost gay, asisten aku, dan lain-alin. Dan buat aku mereka semua itu adalah girls’ bestfriend gitu," ungkapnya pada Rabu (27/7/2016).

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karenanya, dia pun tidak terlalu ambil pusing saat beberapa waktu lalu ada pihak yang menyebarkan video panasnya saat menari di sebuah klub malam. Dalam video itu, dia berada di atas panggung dan melakukan adegan panas bersama penari pria. Namun dia mengungkapkan bahwa pria-pria itu adalah gay.

"Itu di gay night club. Aku hanya ingin let it out, just one night have fun, dan ya mungkin di Bali kan culture juga beda, di sana banyak orang Barat dan sebagainya," ungkap Sheila Marcia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading