Sukses

Entertainment

Demi Anak, Sheila Marcia Rela Lakukan Apa Saja

Fimela.com, Jakarta Seperti ibu-ibu pada umumnya Sheila Marcia  amat sayang  dan cinta pada anaknya. Ia akan melakukan apa saja untuk menghidupi ketiga anaknya yang masih kecil. Satu asa yang digantung Sheila ketika ia memutuskan untuk kembali ke Jakarta, ia ingin berhasil dengan langkah barunya kembali ke dunia entertainmen.

Materi yang didapat dari berkarya  di pentas entertainmen akan dialokasikan  untuk membiayai kebutuhan anak-anaknya yang kini masih balita. Ia sadar sekali perannya sebagai single mother. “Karena aku bapak dan ibu sekaligus, jadi memang harus berpikir dan berpikir ke depannya seperti apa ya untuk anak-anakku. Semua yang aku lakukan untuk mereka,” tandasnya kepada Bintang.com belum lama berselang.

Sheila Marcia dan Melodia Vanesha (Febio Hernanto/bintang.com)

Sebelum mengiyakan tawaran untuk main sinetron lagi Sheila mengajukan beberapa syarat kepada pihak rumah produksi. Dan yang  membuatnya senang pihak PH memahami keadaan Sheila yang harus memboyong anak-anaknya ke lokasi syuting. Syarat utama dia minta kamar sendiri yang bisa dijadikan tempat istirahat dan menunggu bagi anak-anaknya.

Agar anak-anaknya nyaman menunggu, Sheila melengkapi beberapa kamarnya dengan beberapa peralatan. “Jadi ketika aku take, anak-anak kalau capek mereka bisa istirahat. Dan aku juga bawa TV, DVD, kartin sendiri buat anak-anak gitu. Mau lihat mamanya kerja mereka bisa ikut,” katanya.

Sheila bersyukur anak-anaknya anteng dan sepertinya mereka mengerti kalau ibunya sedang bekerja keras. “Puji Tuhan mereka adalah anak-anak yang baik dan nurut, saat syuting disuruh diam mereka diam. Jadi salah satunya aku berani mengambil tawaran itu adalah karena memang ada pernjaian dari awal ada akomodasi,” katanya.

Sheila Marcia dan Melodia Vanesha (Febio Hernanto/bintang.com)

Sheila Marcia selalu berdoa pada Yang Maha Kuasa untuk semua lanngkah yang ia lakukan. Demi anak ia rela banting tulang dan bekerja siang dan malam. Setelah syuting sinetronia juga merambah dunia tarik suara dengan membentuk duet bersama Melodya Vanesha. “Doain semoga langkah yang saya ambil untuk kembali ke dunia hiburan berhasil,” pintanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading