Sukses

Entertainment

Karena Batu Akik, Mathias Muchus Sebut Mike Mohede Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya bagi teman sepantaran, namun seorang pemeran senior seperti Mathias Muchus pun memiliki penilaian yang sama terhadap Mike Mohede. Ia menganggap Mike adalah generasi muda yang penuh sopan santun dan rendah hati.

"Dia santun dan lembut. Saya sering semeja bareng, makan bareng dan sering ngobrol tentang kehidupan dan musik," kata Mathias Muchus di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Mike Mohede juga mengoleksi batu akik. (Instagram @mikemohede)

Pernah suatu ketika, Mike Mohede yang baru saja pulang manggung dari Indonesia Timur memberikan oleh-oleh kepada Mathias Muchus berupa batu akik. Kepeduliannya terhadap orang lain merupakan nilai positif bagi seorang Mike Mohede.

"Diluar dugaan saat pulang konser dari Indonesia Timur, dia bawakan saya batu akik, cincin. Itu buat om. Saya pikir, ini dia teman anak saya tapi dia malah kasih ke saya. Dia punya rasa yang luar biasa," ucap Mathias Muchus.

Bahkan, pemeran film Laskar Pelangi ini mengatakan bahwa Mike adalah seorang yang sudah jarang. Biasanya anak muda penuh dengan dunia gegap gempita dengan ego yang sangat tinggi.

Foto Eksklusif Mike Mohede. (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

"Sulit cari pemuda yang sangat peduli. Ini anak luar biasa, dia bisa jadi inspirasi. Perilaku lembut itu jadi keunggulan daripada arogan yang kosong bolong. Mending kayak Mike yang memberikan contoh positif dan inspirasi. Jadi anak muda jangan gegap gempita aja," tukas Mathias Muchus.

Satu lagi yang menjadikan Mathias Muchus begitu mengagumi Mike Mohede adalah karakternya yang berusaha memberikan terbaik bagi orang lain. "Dia bisa menutupi rahasia orang lain. Juga tak pernah mau menyusahkan orang," tandas Mathias.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading