Sukses

Entertainment

Delon: Impian Mike Mohede yang Belum Tercapai Adalah Menikah

Fimela.com, Jakarta Christina Maria Anderson, nama wanita yang disebut sebagai kekasih Mike Mohede belakangan ini masih menjadi misteri bagi publik. Beberapa foto yang menampakkan kemesraannya dengan Mike Mohede di media sosial menjadi bukti jalinan kasih diantara mereka.

Menurut Delon, Mike Mohede memang mengaku serius dengan pasangannya tersebut. Beberapa kali ia membawa wanita yang akrab disapa Tina itu ke tempat manggungnya.

Suasana pemakaman Mike Mohede. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Akhir-akhir ini dia sering bawa pasangannya ke tempat saat panggung. Kadang bawanya. Sempat sedikit (diutarakan). 'Gua mau serius sama ini'. Serius kan luas," kata Delon di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Meski tak secara spesifik menyebut bahwa dirinya bakal menikah, namun Delon menangkap bahwa keseriusan Mike Mohede sampai ke arah sana. Sebagai sahabat, Delon hanya bisa mendukung apapun yang membuat Delon bahagia.

"Dia gak bilang menikah, untuk menjurus kesana, tapi siapa sih yang nggak mau menikah. Kita support pastinya. Dia bahagia kita bahagia," tutur Delon.

Delon di pemakaman Mike Mohede. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Keinginan Mike yang belum kesampaian sampai ajal menjemput memang menikah. Ia pun dikabarkan sudah mulai mencicil untuk menabung demi menghadapi pernikahannya kelak. Tapi takdir berkata lain. "Dambaan dia yang belum tercapai menikah. Jadi memang belum sampai menikah, itu yang kita lewatkan. Tidak apa-apa lah," ujar Delon.

Bagi Delon, meski tak bisa bersatu dengan kekasihnya yang akrab disapa Tina ini, Mike Mohede sudah menemukan cinta sejatinya. "Sudah menemukan pujaan hati di dunia ini, Tuhan sendiri. Bukan hanya pernikahan, Mike sudah bahagia di surga," tukas Delon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading