Sukses

Entertainment

Cita Citata Sakit Hati karena Batal Dapatkan Cincin Rp 450 Juta?

Fimela.com, Jakarta Nama Cita Citata kembali mendengung kuat. Ia kembali mencuat karena permasalahannya dengan anggota DPR Amri Amrullah Tuasikal, yang juga mantan kekasihnya. Ia ingin melaporkan Amri karena dianggap tak punya tanggung jawab moral.

Seperti diketahui, pada masa menjalin kasih Cita sempat dijanjikan untuk diberikan cincin seharga Rp 450 juta. Cincin itu dipesan di salah satu toko di Plaza Indonesia. Namun, usai dipesan ternyata Amri belum membayar.

Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal. (via Instagram/amrituasikal)

Pihak toko yang sudah mengenal Cita pun akhirnya menghubunginya. Pelantun Goyang Dumang pun merasa dirinya dipermainkan. Ia tak menyangka akan mendapatkan masalah seperti ini. Ia pun menuntut Amri untuk minta maaf.

"Tokonya di Plaza Indonesia. Aku datang karena tempat aku biasa beli cincin di situ. Toko cincinnya mempercayai Cita, dibuat tanpa DP. Toko cincinnya telepon Cita mana nih," ujar Cita Citata di kawasan Senayan, Kamis (4/8).

Cita menyangka bahwa Amri sudah membayar lunas pesanan tersebut. Apalagi ketika dirinya mengirimkan bukti seperti bukti transfer kepada Cita. Namun, kenyataannya tidak seperti yang diharapkan.

Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal. (via instagram.com/amrituasikal)

"Sementara yang Cita tahu, Amri itu ngirim bukti transfer. Jadi Cita pikir itu udah dibayar. Baru setelah masalah cincin ini keluar, saat pulang konsul di MKD, cincin itu langsung dibayar sore hari sebelum ada media datang. Dan itu bukan full 450 juta lebih. Itu hanya dibayar cancel," ujar Cita.

Cita mengaku memang kecewa. Namun ia menampik ketika disebut bahwa dirinya mengungkap kasus ini karena sakit hati tidak mendapatkan cincin seharga hampir setengah miliar rupiah itu. "Yang jadi persoalan moril, bukan materi. Semua bisa menilai. Kalau dia tidak bisa bertanggung jawab sama dirinya sendiri, bagaimana bisa bertanggung jawab sama rakyat. Kalau dibilang materi dirugikan ya sudah tidak lagi," tukas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading